DESAIGN KAOS DISTRO

Temen - temen pernah kepikiran gak, kalu kaaos yang di jual distro kenapa desaign nya bagus - bagus banget???? Yah, iini karena kaos itu di disaign dengan Corel Draw. Berikut ini cara buat bikin desaign kaos dengan corel, siapaa tahu dengan ini kita bisa desaaign ssendiri dan bisa di jual deh tu kaos... :)

1. gunakan text Tool dan ketiklah text menggunakan font tipe apa saja sesuai selera anda,disini penulis menggunakan font tipe BD Bardust dengan ukuran sembarang.untitled

2. Ulangi langkah diatas untuk menambah beberapa teks lain di bawah teks awal dengan ukuran yang lebih kecil misalkan pada gambar dibawah ini. Gunakan Pick Tool untuk mengatur besar teks ini sesuai kehendak.

untitled2

3. tekan Ctrl+A untuk menyeleksi semua objek teks kemudian klik menu Arrange > Convert to Curves (Ctrl+Q) untuk mengubah objek teks menjadi bentuk kurva.

4. Dalam kondisi teks terseleksi, klik ikon Weld pad property bar.

untitled3

5. agar design menarik kita harus tambahkan beberapa objek. Gunkan Ellipse Tool dan buat objek lingkaran.

untitled4

6. Lalu copy paste lingkaran tersebut dengan ukuran yang berbeda dan gabungkan dengan lingkaran pertama, lihat gambar.

untitled5

7. kemudian seleksi semua lingkaran, dan klik ikon weld pada property bar dan hasilnya ada pada gambar dibawah ini.

untitled6

8. berikan effect shadow pada tulisan yang kita buat dengan interactive drop shadow color ,lalu beri warna shadownya dengan klik drop shadow color.

untitled7

9. kemudian copy tulisan tersebut dan beri warna yang berbeda.

10. gabungkan lingkaran yang sudah kita buat dengan tulisan yang sudah diberi effect shadow diatas dengan tulisan yang kita buat sebelumnya. (sesuaikan dengan warna kesukaan anda warna).

untitled8

11. Hasil akhir design pada kaos tampak seperti berikut. Sesuaikan warna design dengan background yang digunakan.

untitled9

0 Responses

Posting Komentar